Sabtu, 27 Juli 2013

Kalahkan Droid MAXX, Oppo Find 7 Gunakan Baterai 4.000 mAh







Bila Anda berpikir kalau Motorola Droid MAXX yang menggunakan baterai berkapasitas 3.500 mAh akan menjadi salah satu smartphone yang memiliki daya tahan paling lama sepertinya harus mulai berpaling lagi.

Sebab, sebentar lagi, akan ada smartphone yang memiliki kapasitas baterai super besar yang mengalahkan baterai milik Droid MAXX.

Melansir dari Ubergizmo, Minggu (28/7), adalah perusahaan asal Cina, yaitu Oppo yang akan menyematkan baterai 4.000 mAh pada smartphone terbarunya yaitu Oppo Find 7.
Oppo Find 7 akan hadir dengan layar Full HD berukuran 5 inci dan berjalan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800. Oppo Find 7 sendiri adalah penerus dari smartphone Oppo Find 5 yang juga menggunakan layar Full HD.

Penyematan baterai hingga 4.000 mAh sendiri dianggap sangat menarik sebab belum ada smartphone yang menggunakan baterai berkapasitas sebesar itu saat ini. Di samping baterai, spesifikasi smartphone ini juga cukup menarik perhatian.

Sebab Oppo Find 7 masih akan menggunakan RAM 2GB, memori internal 32GB, kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel, dan Android 4.2 Jelly Bean.

Oppo kemungkinan akan menjual smartphone ini dengan harga USD 699 (IDR 7 juta) dengan awal pemasaran dilakukan di Cina dan secara global beberapa waktu kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar