Senin, 29 Juli 2013

Galaxy Note 3 Belum Diluncurkan, Samsung Dikabarkan Sudah Menyiapkan 2 Seri Terbaru Galaxy Note







Rumor mengenai produk terbaru Samsung nampaknya tidak akan ada habisnya, setelah sebelumnya rumor mengenai kehadiran phablet Galaxy Note III selalu meramaikan media teknologi, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung juga sedang menyiapkan dua seri terbaru dari Galaxy Note.


Kabar tersebut cukup mengejutkan karena phablet Galaxy Note III belum diluncurkan kini rumor terbaru mengabarkan bahwa Samsung sedang menyiapkan dua perangkat baru dari seri Galaxy Note. Kabar ini datang dari akun Twitter @evleaks yang memang selalu memberikan bocoran tentang produk terbaru dari raksasa teknologi.

Menurut akun tersebut seri pertama Galaxy Note yang akan dihadirkan oleh Samsung adalah tablet berukuran 12,2 inci yang diperkuat prosesor Exynos 5 Octa-core. Sementara untuk seri yang kedua juga dikabarkan akan berupa tablet, namun dengan ukuran 10 inci dan menggunakan prosesor Snapdragon 800.

Sama seperti seri Galaxy Note lainnya, kedua tablet ini pun dikabarkan akan dibekali dengan pena stylus S-Pen. Selain itu, @evleaks juga menyebutkan bahwa Samsung akan membekali kedua tablet terbarunya itu dengan layar beresolusi tinggi yaitu sebesar 2560 X 1600 pixel yang setara dengan teknologi layar Retina Display milik iPad Apple.

Namun hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihak Samsung mengenai kebenaran kabar yang dibocorkan akun Twitter @evleaks. Tapi jika dilihat dari sebelum-sebelumnya, bocoran yang diberikan akun Twitter tersebut benar-benar tepat. Apakah bocoran kali ini benar-benar terbukti? Kita tunggu saja kabar resmi dari Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar