Selasa, 08 Oktober 2013

Yahoo! Hadirkan Desain Baru untuk Tampilan Email di Web, iOS, dan Android


Sudah melihat tampilan email Yahoo! hari ini? Apakah ada yang berubah? Benar saja, raksasa teknologi Yahoo! kini telah menghadirkan desain terbaru untuk tampilan emailnya yang ada di web, iOS, dan Android.
Setelah sebelumnya menghadirkan logo baru, kini Yahoo! kembali menghadirkan kejutan baru yaitu dengan menghadirkan desain terbaru yang lebih fresh dan menarik serta penambahan tema visual yang lebih mencolok untuk tampilan emailnya di web, iOS dan Android.

Selain desain baru, Yahoo! juga melakukan perubahan di aplikasi emailnya tersebut seperti mendukung percakapan yang terdapat dalam pesan sehingga lebih mudah dalam membaca percakapan yang terdahulu. Sementara itu Yahoo! mengatakan bahwa mereka telah meningkatkan kapasitas memori penyimpanan pesan dan lampiran dari semua akun Yahoo! sebesar 1 TB.

Sementara untuk perubahan lain Yahoo! hanya menghadirkan satu-tap untuk mencari, serta pesan yang dapat dijadikan favorit dengan memberikan tanda bintang atau bisa untuk menghapus pesan dan juga bisa menutup toolbar yang ada disebelah kiri.

Namun sayangnya jika dilihat desain baru email Yahoo! untuk web, iOS, dan Android ini sekilas mirip dengan tampilan email yang ada di Gmail besutan Google meski memang ada sedikit perbedaan. Tapi terlepas dari kesan mirip, memang bisa dibilang tampilan baru email Yahoo! benar-benar begitu menggoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar