Kamis, 24 Oktober 2013

Amazon Serang Tablet Terbaru Apple iPad Air dalam Promosi Tablet Terbarunya







Baru kemarin diluncurkan rupanya tablet terbaru Apple yaitu iPad Air sudah mendapatkan serangan dari kompetitornya. Hanya berselang 24 jam setelah peluncuran tablet terbaru ini raksasa teknologi Amazon yang juga berasal dari AS menyerang tablet terbaru Apple ini dengan iklan tablet terbarunya.


Dalam sebuah poster yang dipromosikan Amazon di salah satu situs online tersebut terlihat tablet terbaru Amazon yaitu Kindle Fire HDX diklaim oleh Amazon bahwa “Lighter than Air”.

Memang jika diukur tablet Amazon Kindle Fire HDX yang memiliki layar sebesar 8.9 inci ini memiliki berat yang lebih ringan dari iPad Air besutan Apple. Kindle Fire HDX sendiri hanya memiliki berat 0,82 pound atau sekitar 371 gram, sementara iPad Air yang memiliki layar sebesar 9.7 inci besutan Apple memiliki berat 1 pound atau sekitar 453 gram untuk yang versi WiFi sementara untuk yang versi WiFi dan seluler beratnya 1.05 pound atau sekitar 476 gram.

Sementara untuk tablet mininya Amazon juga lebih ringan dari iPad Mini Retina Display besutan Apple. Tablet Amazon Kindle Fire HDX 7 inci ini memiliki bobot yang lebih ringan yaitu hanya 0.66 pound atau sekitar 299 gram sementara iPad Mini Retina Display yang berukuran 7.9 inci yang untuk versi WiFi saja memiliki bobot sebesar 0.73 pound atau sekitar 331 gram.

Namun meskipun kalah ringan dibandingkan tablet besutan Amazon ini tidak mengurangi niat Apple Fan Boy untuk tetap membeli tablet terbaru dari Apple ini. Anda sendiri mau pilih iPad Air atau Kindle Fire HDX?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar