Selasa, 08 Oktober 2013

Apple Siap Perkenalkan iPad 5 dan iPad Mini 2 Tanggal 22 Oktober Mendatang?







Saat ini kehadiran dari tablet terbaru Apple memang paling dinantikan kehadirannya setelah sebelumnya Apple meluncurkan iPhone 5S dan iPhone 5C. Namun kini kabar terbaru Apple siap meluncurkan tablet terbarunya ini pada tanggal 22 Oktober.


Seperti dilansir dari Electronista, sebuah sumber orang dalam Apple mengatakan bahwa Apple telah berencana mengirim undangan untuk acara yang akan memperkenalkan iPad terbaru pada hari Selasa, 22 Oktober. Acara ini sendiri diadakan di Auditorium Apple di Cupertino, AS.

Dari pemberitahuan yang dikatakan orang dalam Apple tersebut bisa dipastikan bawa Apple akan segera merilis iPad 5 dan iPad Mini generasi kedua, serta ada juga yang melaporkan bahwa tanggal 22 Oktober tersebut juga bisa sebagai debut resmi dari Mac Pro baru dan sistem operasi OS X Mavericks.
iPad 5 sendiri dikabarkan akan hadir dengan desain yang lebih tipis dan lebih ringan dari versi sebelumnya dan diharapkan akan menggunakan chipset Apple A7 yang dilengkapi dengan fitur Touch ID seperti yang ada di iPhone 5S serta kamera yang ditingkatkan.

Sementara untuk iPad Mini generasi kedua sendiri kabarnya juga akan menggunakan chipset Apple A7 dengan layar yang ditingkatkan menjadi retina display, namun meski memiliki bentuk dan ukuran yang sama iPad Mini generasi kedua ini akan memiliki bezzel yang lebih tipis dibanding versi sebelumnya.

Apple sendiri biasanya selalu mengadakan acara peluncuran produk terbaru di Yerba Buena Center for the Arts di Fransisco, namun untuk peluncuran smartphone iPhone 5S dan iPhone 5C Apple lebih memilih Auditoriumnya sebagai tempat peluncuran. Oleh karena itu besar kemungkinan bahwa acara yang nanti akan dilangsungkan disana pada tanggal 22 Oktober mendatang merupakan peluncuran dari tablet terbaru Apple yang memang paling dinantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar