Selasa, 08 Oktober 2013

Samsung Hadirkan Smartphone Galaxy J dengan Spesifikasi Menyerupai Galaxy Note 3






Setelah sebelumnya terdapat kabar bahwa Samsung akan menghadirkan perangkat dengan layar fleksibel, kini kabar terbaru mengabarkan bahwa Samsung telah menghadirkan smartphone terbarunya.


Sebelumnya Samsung memang belum lama meluncurkan phablet terbarunya yaitu Galaxy Note 3, namun kini produsen smartphone asal Korea Selatan Samsung dikabarkan kembali menghadirkan handset terbarunya yaitu Samsung Galaxy J.

Seperti yang dilansir dari TheNextWeb, handset Galaxy J hadir dengan spesifikasi teknis yang mirip dengan phablet Galaxy Note 3. Namun untuk urusan konsep desain dan dimensi, Galaxy J hampir sama dengan smartphone Galaxy S4.

Smartphone Galaxy J ini kabarnya hadir dengan layar berukuran 5 inci, yang dilengkapi prosesor dari Qualcomm Snapdragon 800, RAM sebesar 3GB, dan memori sebesar 32GB. Selain itu, nantinya handset terbaru dari Samsung ini kabarnya akan dipasarkan dalam tiga varian warna yaitu coral pink, putih, dan biru.
sayangnya, untuk sementara handset Galaxy J ini baru akan dirilis bagi pengguna di wilayah Jepang pada tanggal 10 Oktober mendatang. Namun masih belum jelas apakah smartphone Galaxy J ini juga akan dipasarkan di wilayah lain di luar Jepang atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar