Rabu, 11 September 2013

Nokia Tuding Apple Contek Lumia Mengenai iPhone 5C Warna-Warni






Raksasa teknologi Apple baru saja meluncurkan iPhone versi murah yaitu iPhone 5C dengan lima pilihan warna, namun tidak lama setelah peluncuran raksasa teknologi Nokia yang sudah diakuisisi Microsoft ini langsung menyindir Apple melalui akun Twitternya.


Akun Twitter resmi Nokia yaitu Nokia UK mengirim sebuah tweet beserta dengan foto sindiran kepada Apple yang berbunyi "Thanks, #Apple ;)," yang ditambah dengan foto dari ponsel Lumia yang juga memiliki berbagai pilihan warna serta sebuah kata-kata yang berbunyai "Imitation is the best form of flattery". 

Nokia sendiri menyinggung Apple mengenai varian warna iPhone 5C dianggap telah menyontek Lumia. Seperti diketahui, Nokia merupakan salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan smartphone dengan casing warna-warni. Tahun lalu Nokia merilis ponsel pintar Lumia 920 dengan warna biru, kuning, merah, cyan, hitam dan putih.

Namun tidak sampai disitu saja, Nokia juga menambahkan sebuah tweet lagi yang menyindir Apple yang berbunyi "Real gangsters don't use gold phones." pic.twitter.com/yurtFf3TML.

Tapi hingga saat ini belum ada keterangan resmin dari Apple mengenai sindiran dari Nokia ini. Menarik untuk ditunggu apa komentar Apple mengenai sindiran yang dilancarkan Nokia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar