Rabu, 11 September 2013

Luncurkan iPhone 5C, Apple Resmi Hadirkan iPhone versi Murah







Setelah selama ini hanya menjadi perbincangan di dunia maya kini akhirnya Apple telah resmi menghadirkan iPhone versi murah yaitu iPhone 5C dalam acara khusus yang digelar di Town Hall Apple Campus, California.


Dengan hadirnya iPhone 5C ini seperti menjawab teka-teki dan keinginan para pecinta Apple yang menginginkan iPhone versi murah. Apple sendiri berharap hadirnya iPhone versi murah ini mampu mengangkat posisi Apple yang saat ini digeser oleh Samsung.

iPhone 5C sendiri ini hadir dengan bahan dasar plastik polycarbonate seperti yang sudah sering dibicarakan selama ini. iPhone 5C ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna, namun sayangnya tidak sebanyak yang sering dibicarakan. iPhone 5C ini hadir dengan 5 pilihan warna yaitu biru, putih, pink, kuning, dan hijau.

Tapi meskipun berbahan plastik Apple menjamin jika iPhone versi murahnya itu tetap kuat. Senior Vice President of Worldwide Marketing, Apple Inc, Philip Schiller mengatakan bahwa "Di bagian dalamnya dibangun memakai metode konstruksi baru dengan menggunakan struktur baja bertulang.

Selain itu Apple juga menyediakan dua versi memori untuk iPhone murahnya ini yaitu versi 16GB dan versi 32GB dengan semuanya menggunakan sistem operasi terbaru Apple yaitu iOS 7.

Apple sendiri sudah membanderol iPhone murahnya itu sesuai dengan versi penyimpanan yaitu untuk versi 16GB dibanderol seharga USD 99 atau sekitar IDR 1,1 jutaan dan untuk versi 32GB dibanderol sekitar USD 199 atau sekitar IDR 2,3 jutaan dengan kontrak operator selama 2 tahun. Tertarik dengan iPhone murah? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar